Sabtu, 29 Oktober 2011

random post for today~

deviantart lagi bermasalah ngga sih? apa cuma saya doang --" masa dari tadi data statistic nya ga mau keluar", pageviews nya juga rada" ga jalan gitu. apa"an, nih. makanya gara" disitu error, saya jadi ngeblog xDD

oiya, tadi akhirnya dapet topaz labs plugin nya photoshop juga, cuma trial tapi gapapalah, yang penting bisa dipake. hasilnya juga ternyata bagus". hehehe XD

oiya, katanya si kyuhyun di todong yah di spanyol? kasian juga sih, ampe beritanya nyebar di homepage yahoo *baru buka soalnya XD*. katanya di twitter: “Sebuah pagi di Spanyol .. Dalam perjalanan kembali ke hotel, di tempat yang aneh, seorang pemuda tiba-tiba mulai mengikuti saya dan memulai percakapan .. Saya punya perasaan buruk tentang hal itu, lalu ia mengambil pisau dan mulai mengancam saya .. Saya mulai berteriak seperti orang gila dan melarikan diri, sehingga ia menyerah dan pergi .. Untuk Anda yang berlibur sendiri, harap berhati-hati...”. satu lagi nih pesan yang saya mau tambahin, ternyata sudah terbukti bahwa ditodong diluar negeri harus langsung teriak" seperti orang gila XD *bener ga bisa ngebayang kyuhyun lagi begitu*. ah lagian ga bawa saya sih kesananya! kan kalo ada saya kan si abang kyuhyun ga kenapa" *adanya malahan udah keculik XD* yang penting sekarang udah ga kenapa"~

oiya, udah ada yang nonton running man yang ada snsd nya ga? ternyata lumayan lucu juga XD kalo diliat" seohyun ama jessica emang cantik XDb

oiya, akhirnya saya sudah menyelesaikan drama tamra the island~ ah ga seru nih akhir"nya, mana scene kissu"nya?! I WANT MOOOORREEE!! eh tapi katanya ada episode lanjutan nya ya? dimana sih? yang tahu bantulah saya XD jang beo jin x park kyu FTW! XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar