Senin, 04 Juli 2011

Beijing - Hongkong (23 June - 03 July) Tour~

halo saya kembali. sudah 10 hari saya pergi ke beijing dan hongkong, dan sebenernya saya kepengen di sana lagi xD kalo enaknya, pasti enakan di hongkong. di beijing sih e
nak, tapi panas nya kayak di panggang, babi banget. kaki saya ampe belang! babi! udah pake baju yang tertutup, abisan nya pusing kepala DX arrrggh. di beijing 7 hari an, saya dapet dvd suju-m perfection sama cd asli suju happy! hoho~ ternyata cd asli di sana murah banget, ngga nyampe 50 ribu! gila, di sini aja 100an lebih.

disana saya juga pergi kemana" naek subway kereta gitu, pas mau keluar dari subway nya, kita salah jalan! XD trus saya ngeliat ada papan iklan besar di dalam subway station yg salah jalan itu, ADA HANGENG NYA! awkwkwkw xD yaudah saya minta di potoin bareng Hangeng *gambarnya doang XD untung salah jalan xD

trus dari beijing, saya berangkat ke hongkong, menginap 3 hari disana. ternyata jauh enakan disana, gila, toko cd kpop nya komplit", ampe lagu jpop visual kei kayak alice nine dan album anime"pun ada! pas ke toko cd pertama, mata saya tertarik sama album b2st fiction, dipikir"lagi.. beli gak ya, beli gak ya, ah udah lah, cari yang lain dulu. trus ada suju ss3 photobook gede banget!! gilaaa!!! maauuuuu!! pas ditanya, ternyata itu asli dari korea dan ngga ada cd nya, buset, tapi harganya mahal kayak babi, 400 ribuan lebih, pasti ga dibolehin T^T trus saya ubek"tuh lemari cd nya, ketemu MBLAQ STYLE ALBUM PERTAMAAA!!!! HUARRRRGGGHHHH!! gila!! $95 tapi tracks nya cuma oh yeah, g.o.o.d. luv, sama Y! arrrgghhh, pasti lebih ga dibolehin lagi! rugi beli 3 tracks harganya hampir 100
ribu. trus akhirnya saya keluar toko cd itu dengan tangan kosong T^T keesokan harinya, saya ketemu toko cd di kawasan mongkok *kalo gasalah*, dan tempat nya ngga di mall, jadi kelihatan lebih murah gitu. trus saya masuk, langsung nyari ke section korea nya. yah... ga banyak sih pas dilihat, ada suju, dbsk, snsd, ft island, ya gitu"aja. trus mata saya ngeliat ke arah bawah lemari. MONYONG BABI! KENAPA GABILANG ADA ALBUM MBLAQ YOUR LUV!! ARRRGGHHH!! pas bilang ke papa saya, akhirnya dibolehin! hwahahah! satu album harganya $89, ada cd + dvd! *menari2*.

trus kita juga lihat toko"cd lain. di daerah admiralty hongkong, ada mall namanya pacific place. itu wajib dikunjungi fans nya mblaq! gila, kalo yang lagi hunting" cd asli nya mblaq, ngga usah kemana" deh disitu, udah cari toko yang namanya hongkong records (ini mah jadi promosi xD), ubek"tuh lemari cd nya. babi banget, yang saya cari semua disitu ada! monyong babi pantat gila *maaf* XD ada mblaq your luv, mblaq MBLAQ 3d style! itu loh, yang ada track 'again', yah.. repackage'an dari album BLAQ style yang pertama. yang album BLAQ style biasa juga ada, yang album nya 'Y' juga ada! monyong babi gila pantat *maaf lagi*. kepengen nya sih beli tuh album semua, tapi mana dibolehin T^T huarrrgghh!!!

ya udah deh, segitu aja. terima kasih telah bersabar untuk menanti saya selama 10 hari *digebuk tetangga xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar