Minggu, 10 Juli 2011

MBLAQ 3rd Mini Album - Mona Lisa (Track List)

MBLAQ 3rd MINI ALBUM - MONA LISA!

buyaahhh! keren konsep nya! ternyata j.tune ent. suka konsep yang berbau" spanish" gitu XD udah kelihatan pas yang di 'oh yeah', yang bagian pertamanya XD sekarang yang disini dibuat ada spanish nya juga di track pertama xD



lee joon menurut saya kereenn! gila, konsep nya yang kayak knight" gitu. kalo mir, saya ngga tau dia pake konsep apaan xD itu kenapa seungho nya jadi tahanan penjara! wkwkwk xD itu cheondung sama g.o jadi apaan sih? awkwkwk XD saya juga ga ngerti xD

TRACK LIST:

1. Ojos Frios ([Spanish] Cold Eyes)

2. One

3. I shouldn't say

4. Monalisa

5. I don't know

6. So you know

----------------------------------------------
kalo gasalah, rilis nya mungkin agustus ini (pernah saya baca dimana, tapi saya lupa xD)
ayo cepetan rilisnyaaahh! saya mau lihat suami saya (baca: lee joon xD)!! awkwkwk xD

2 komentar: