Senin, 04 Juli 2011

G.O MBLAQ - Love is a Cold Temptation @ Immortal Song 2 + My MBLAQ's voice rank~

kalo diliat", ternyata suara"nya member mblaq boleh juga. kalo boleh saya nge-rank nya:

1. G.O (ini orang suaranya paling bagus di mblaq *menurut saya ya*, walaupun dia bukan bias saya sekalipun, tapi kalo denger suaranya jadi agak merinding" gimana gitu xD
2. Joon (walaupun suaranya masih enakan seungho, tapi joon menurut saya suaranya lembut XD awkwkwk)
3. Seungho (suaranya keren~ hehe xD)
4. Cheondung (sbener nya suara dia bagus, lebih bagus malahan dari pada yang lain, dia bisa nge-rap sekaligus nanyi. tapi sayang nya saya jarang denger dia nanyi, part nya dia dikit banget XD kesian xD)
5. Mir (ayooo! sekali" coba nanyi lebih banyak! jangan ngerap terus dong XD *digebuk MIRacles)

ni ada lagu nya siapaaa gitu, pokoknya judul nya 'love is a cold temptation', dinyanyiin G.O pas waktu immortal song. gila, keren banget suaranya *hampir ganti bias - digebuk joon xD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar