Senin, 11 Juli 2011

maleeess -__- + MBLAQ MONA LISA MV TEASER

besok tanggal 12, udah mulai sekolah lagi =3= besok juga tanggal perilisan online nya mblaq album yang monalisa. disatu sisi, saya bahagia, disatu sisi lagi, saya malas -_- aduh, besok kelas nya babi banget lagi. mana masih ada pr k*mon 10! argh, gila!

tapi akhirya.. akhirnya.. AKHIRNYA!
J.TUNE NGERILIS TEASER MV NYA MBLAQ YANG MONA LISA! huarrrgghhh!!
keren sih keren, tapi lebih keren lagi kalo ngga pake model cewek di mv nya -_-
saya ngga mau joon saya diapa-apakan XD
tapi kok kayaknya saya tertarik sama cheondung di mv ini yah?? apa karena rambut nya keren kali yak xD itu joon nya pas ngeliat cewek di akhir", kayak anak ilang duduk di deket pom bensin xD *digebuk joon* wkwkwk xD


tangan saya kena penyakit yang ngga mau berenti"nge-replay teaser ini xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar