Minggu, 10 Juli 2011

sampah tapi berarti xD

kemaren saya dan adek saya diundang ke acara ulang tahunan nya temen adek saya yang satu sekolah, lokasi nya di wendis *sengaja dibegitukan, agar tak terlihat berpromosi*. yaudah saya dieemm aja disitu, mana adek saya ngerengek" minta naek escalator, yang parahnya sampe ngerusak kue si anak yang ultah nya xD yaudah deh, selama acara tu anak, adek saya ngga ngikutin acara sama sekali, duduk aja gak mau, apa lagi suruh diem. pas akhir" acara, adek saya dibagiin hadiah dari si yang ultah nya *standar lah..*, dikasih tas dua, yang satu tas ransel, yang satu tas makanan. pas dirumah, saya buka tuh tas makanan, berharap ada sesuatu untuk diberikan kepada perut saya ini xD pas dibuka.. jeng jeng jeng xD KOK ISI NYA CUMA KERTAS BEKAS TABLOID?!! arrgghh! tak kira makanan =3= karena lagi rajin *entah terserang penyakit apa xD*, saya buka satu" kertas bekasnya yang udah di krumpel kayak bola. eh babi monyong pantat *maap*, ternyata kertas yang dikrumpel"tadi itu berisi tentang liputan konser kimchi berita"suju gitu"! mana muka nya eunhyuk disitu kena lecekan yang parah, cuma mukanya kangin yang selamat XD kenapa harus diaaaaa *theme song* XD. ya udah, saya guntingin gambar"suju nya satu", untung belum sempet dibuang langsung tu kertasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar