Sabtu, 23 Juli 2011

Secret Garden (Drama)


Blog is still UNDER CONSTRUCTION

ya! boajiyo? geure~ se "banner" mandeuresseoyo~ oddae? kkk XD

halo~ saya kembali. lagi ngga kepengen nulis apa" sih, tapi diusahakan saja lah.
oiya, tadi saya les k*nsa, dan pulang nya saya ke toko dvd disitu.
ada sedikit "konflik" gaje antara tangan saya yang kanan dan yang kiri.
anggap saja mereka bisa berbicara xD

tangan kanan: *lagi pegang dvd* ayo beli saya~
tangan kiri: *sama" pegang dvd* jangan, saya saja lah

yang kanan megang baby-faced beauty, yang kiri megang secret garden.
pas dulu" saya pernah nyari" dvd baby-faced beauty, tapi masih langka banget =3=
pernah nonton sekali di kbs, kayaknya sih lumayan seru.
kalo secret garden, masih meraba". bagus - gak - bagus - gak, dan saya tak tahu.
entah kesambet apa, saya malah milih tangan kiri, dan begonya waktu itu saya ngga ngerti apa" tentang secret garden. udah ngga srek aja ngeliat pemaen" nya agak tua
*haha, maap hyun bin xD*

tapi pas ditonton, ternyata drama nya seru juga! babo saya ngga tau ini dari dulu,
padahal kata orang" sih seru, tapi gara" liat pemain nya dulu, jadi ngga kepengen nonton xD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar