Kamis, 23 Juni 2011

awkwkwk xD

karena saya bakal pergi, ya kira"10harian lah, saya mau post entry dulu~
kemaren pas di mm, saya kan pergi sama ortu dan adek saya, kebetulan adek saya pergi ke lantai atas buat main", karena bosen nunggu, saya minta ke gramed sendiri, kebetulan saya ngga bawa uang kmrn, jadi saya dibekelin 50rb. udah sampe di gramed, saya udah bayar buku yg mau di beli, trus saya pergi ke deket pintu keluar. trus deket di pintu keluar, kan ada tempat buku"yang direkomendasikan atau yg baru"itu, EH BABI, ADA BUKU 'THE SECRET OF SUJU', mana duit saya udah tinggal dikit, ngga cukup buat beli bukunya yg berharga 60rb! mau ngga mau, saya telpon ibu saya yang ada di lantai 4..

saya: "ma kesini bentar deh, uang nya ga cukup"
mama: "itu pake aja dulu yg 10rb nya"
saya: "iya, masih ga cukup"
mama: "beli buku apaan sih?"
saya: "sini dulu deh ma, ya buku itu"
mama: "buku apaan? penting ga"
saya: "ya buku itu.. buat dibaca" XD
mama: "apaan? pelajaran bukan?"
saya: *saking males jawabnya* "BUKU SUJU MA! SUJU!" *teriak*

eh babi, orang"yg lagi numpang baca denger teriakan saya tadi, pada nutup buku trus pergi jauh" dari saya. aigoo @_@
agak ngga enak juga sih, mana teriakan saya spontan waktu itu xD
awkwkw, semoga mereka melupakan kejadian waktu kmrn, anggap aja tidak ada anak berkaos kuning yang teriak" di toko buku gara" ngeliat orang yang diidolakan ada di buku xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar