Jumat, 26 Oktober 2018

TELAT UJIAN, UNTUK KEDUA KALINYA.

OMGGGGG
jadi ceritanya gue telat dong hari ini ujian. ujiannya tuh jam 9 teng, lah gue 9:40an baru bangun coba anjiiiiiirrr. peraturan kampus yang gue tau sih tiap ujian itu dikasih waktu 1jam, paling lama. setau gue peraturan kampus tuh gaada yang bisa ngelawan, dan memang lima semester disini ujian paling lama cuma 1 jam, paling2 10 menit dikasih waktu ekstra. berarti ujian gue cuma sampe jam 10 doan dong, mana jam 9:50 baru keluar rumah. terus ya, saking paniknya cuma pake jaket langsung ambil pensil seadanya dan pake tas, lalu keluar kosan. gacuci muka ga gosok gigi, bener2 langsung cus keluar. mata masih belekan, rambut ga sisisran, bener2 acak acakan. sampe bawah, lah ternyata ujan mayan deres dong, semua orang yang lalu lalang pake payung. masa gue harus naik lagi ke lantai 5 buat ambil payung? udah dah hajar aja. akhirnya gue nyebrang jalan, dan lari ke kelas sambil ngos-ngosan. sampe2 depan kelas, kan ceritanya dipintunya ada celah buat lihat kedalam, itu untung yang ngawas dosennya gue yang biasa. kalo cuma asisten atau orang lain, wah mampus gue udah bener-bener gadibolehin ambil ujian kali. terus gue masuk... semua mata memandang gue... dan dosennya pun liat gue... gue cuma bisa bilang "I'm so sorry" dengan muka melas dan rambut acak-acakan. bajupun ga mecing gitu loh, bener-bener atas coklat bawah merah sepatu putih. dosennya tiba2 mendekat.. menepuk pundak gue.. terus dia bilang "You still can make it... don't worry." DUH SUMPAH GUE GEMETERAN. lutut ini lemes. dia gananya apa masalah gue, apa alesan gue, dia suruh gue duduk terus bilang... masih ada waktu sampai 11:45. PUJI TUHAN gilaaaaak selama lari2 kekelas itu gue udah muter otak, entar paling engga mau minta waktu ekstra 5 menit buat ngerjain. lah tapi ini model soalnya panjang2 banget, butuh penjelasan panjang tiap jawabannya. ohhh darisitu gue mikir makanya dikasi waktu dua jam. tapi menurut gue ini bisa kok dikelarin dalam satu jam *halah* *sombong*, dan akhirnya gue ngebut, dan bener2 jam 11 teng, satu jam setelah gue panik masuk kelas, KELAR LAH SUDAH. lalu gue maju kedepan buat nyerahin lembar jawaban. guru itu liat muka gue, bingung, lalu gue senyum2 sambil rada bisik "thank you" dengan muka melas juga, dan dia pun melihat gue sambil senyum2. SUMPAH GUE LEGA. 

lalu pulang2 tidur dengan pulas setelah tadi dibuat sport jantung. gila gila gila gila, iya gue bodoh banget. pantesan gue mikir dalem hati... ini gue bobo jam 6an pagi, terus rencana bangun jam 7:30, bisa2nya gue mimpi panjang xD pas bangun2 udah setengah sepuluh dong ternyata xDDDD 

dan fyi ini bukan pertama kalinya gue telat ke ujian xD dulu juga dah pernah, dan peraturannya disini gaada yang namanya remed atau make-up test, kalo ga mid ya udah. ENOL. GAADA KATA TAPI TAPIAN. harus ada bukti dokumentasi yang valid buat bikin excuse ga ikut mid pada waktunya. NAH MANA MAU MEREKA NERIMA ALESAN TELAT BANGUN HUHUUU. untung sih, bener2 hari ini gue akuin hoki banget. bener2 adhfjasjdflsdfjl. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar