Kamis, 25 Oktober 2018

Help...

akhir2 ini lagi banyak berkontemplasi.
entah kenapa lagi mikir... kok gue perlahan2 berubah jadi orang yang tadinya gue anti banget.

jadi, ceritanya gue lagi galau, sebenernya lebih ke rasa takut sih. 
gue takut untuk terlalu attached dengan sesuatu, bisa jadi barang, bisa jadi orang.
entah, takut aja.

setiap kali rasanya udah attached, rasanya gue udah memiliki seluruhnya barang atau orang itu, sehingga kadang gue suka gasuka kalo ga sesuai yang gue mau, suka merasa kecewa sendiri, padahal gaada angin gaada apa. gaada yang salah juga, bener2 gaada masalah apa2.

contohnya ya, sebagai contoh aja sih..
misalnya kita udah invest banyak ke suatu grup atau seorang idol, kita berharap dia gaakan pacaran selamanya karena otak kita udah ngerasa dia milik kita. kita udah merasa attached dengan orang tsb. nah kayak gitu aja sih sebenernya, tapi yang masalah idol2 ini gue sih bodo amat ya gapeduli mereka mau pacaran mau married toh emang gamungkin juga gue raih xD sekarang ini bukan masalah idol yang sedang gue masalahin.

how to overcome the feeling of attachment.

itu aja sih.

karena kalau udah terlanjur attached -> ekspektasi berlebih -> misal itu orang/barang ga memenuhi kemauan kita -> kecewa, PADAHAL GA ADA APA2 COBA KESEL GA SIH.

ini nih yang gue kesel dari orang, dan dari gue yang perlahan2 mulai jadi begini. ga nyangka bisa2nya gue jadi begini. gue yang dulu bener2 ngehargain privacy orang (halah), yang lebih mending ngasih kebebasan daripada ngekang, lah jadinya begini sendiri coba.

kalo dari awal gaada feeling of attachment, gue rasa gaakan ada juga yang namanya nuntut2 dan expect2. jadi dibawa santai aja gitu sambil ngehargain hak masing2. 

TAPI GUE LAGI GABISA INI. emang lagi sensi banget dari kemaren, suka sedih2 gajelas.

tapi udahlah, untung masih ada blog ini, masih bisa nampung unek2 gue yang gatau mau dibuang kesapa xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar