Minggu, 28 Oktober 2018

Nino's Interview - 浮気して良い?

di rekomendasi yutup aku tiba-tiba muncul video interview nino ttg masalah pacarnya yang selingkuh, cuma misal aja sih. disitu dia diinterogasi kok bisa oke2 aja kalo pacarnya selingkuh. ternyata dia dulu pernah diselingkuhin, dan dia bilang kalo cewe nya selingkuh pun, perasaannya kedia gaakan berubah *njir ada ya cowo kek gini*


entah kenapa aku sependapat sama dia sih. aku gamasalah kalo misalnya ada yang nyeleweng dari aku atau gimana xD kalo misalnya aku punya hubungan sama seseorang dan orang itu suka sama orang lain, ya gapapa. terus lucunya disitu dia ditanya, "kalo cewek kamu bilang aku barusan chu sama cowok lain loh, kamu tetep terima2 aja?" terus dia bilang ya gapapa lah emang kenapa chu doang juga xD jir kurang cool apa ni anak xDDD aaaaaaa emang bener sih kata dia, kita gabisa maksain perasaan orang lain, yang penting kita ga berubah aja. KYAAAAAAAAAA aku mau peyuuuukkkkkkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar