Senin, 22 Oktober 2018

I HIT A TICKET TO ARASHI 5x20 CONCERT!!!

duuuh, aku pusing dong sama semua ini.
gila lah penat banget rasanya pengen bobok aja. tapi kalo bobok udah otomatis F sih besok hahahahahahahahahaha. dan sekarang bukannya mikirin materi, malah mikirin hal2 lain, sampe2 nulis blog. udah lama sih ga ngeblog, tiba2 kangen aja. blog ini saksi bisu semua ocehan gajelas saat gaada orang yang bisa aku curhatin :" akhir2 ini lagi sibuk beralih ke twitter, dan aku merasa udah ngeduain emikohouse *gampar*

oke.

sebenernya.

aku.

ah.

AKU HIT TIKET KONSER 5x20 AAAAAAA

gila gila gila gila gila. gila gak sih, pas doa buat ini aku udah janji sama Tuhan gaakan kasih tau siapa2, ga akan dipublikasiin dulu. eh tapi kalo semacam ucapan syukur gapapa lah ya? Emang sih kadang aku ngerasa jahat banget nyari Tuhan kalo ada maunya aja, udah gitu lama-lama makin jarang doa, jarang gereja, duh. Sebenernya ujian atau pr bukan alesan sih, tapi kadang suka mager banget kalo gereja tapi besokannya ujian. Lalu aku hit tiket konser, rasanya kayak digampar. Kayak... hm, rasanya tuh, gimana yah. Aku ngerasa orang kayak aku gapantes aja dapet ini dari Tuhan. Pertama kali denger berita ini, aku malah rasanya kayak ditampar. Orang kayak aku masih bisa dikasih beginian coba. Gila gak sih. 

Oke. mungkin ini terdengar berlebihan, tapi emang sih ada saat2 dimana aku udah gapercaya orang, udah gamau lagi yang namanya suka sama orang, dan mereka2 ini semacam penyelamat (?). Dulu pernah nangis kejer dong pas mikirin nyeseknya suka gaberbales sama *ehem*, malu aku sebutinnya. Okelah, sebut saja S. Jadi S ini hadir disaat aku sedang... hm, ditengah2 kekosongan. Pertama kali liat dia rasanya kayak sekitar aku.... jeder, mampuslah manda bisa suka sama orang lagi, meskipun dia cuma... hm, idol. Gapantes disebut idol sebenernya sih. Kadang aku bertanya2 kenapa diri ini gabisa gampang suka sama orang, ya kalo naksir ya sering sih ya. Oke ni orang ganteng, ni orang cakep, tapi gapernah nyantol aja rasanya. Kayak ada yang kurang. Gabisa murni liat penampilan luarnya aja. 

Pernah ga sih suka sama orang sampe pala puyeng? Gila pusing banget lah suka sama ni mahluk. Tiap kali liat dia dilayar rasanya jatung mau copot. Gila gila gila gila, capek tau dibuat merinding terus. Bahkan aku berpikir apa dia dikirim Tuhan buat bikin aku berbunga2 lagi setelah... hiatus bertahun2 xD Dibuat gila deh pokoknya. gakuat aku. 

dan kalo dibilang pengen banget ketemu, pengen banget. bener2 pengen, pake banget. kadang aku ngerasa dengan suka sama mereka, aku bisa ngelupain sekitar aku. aku bisa senyaman aku, ga usah takut dilihat orang jelek lah, ginilah, gitulah, lah mereka ga expect aku untuk jadi seperti apa buat suka sama mereka. gausah takut direject atau gimana. aku ngerasa lepas dari ekspektasi disekitar aku.

ya aku tau orang gaada yang perfect, tapi aku takut ditinggal karena aku gaperfect.............. jadi yah.......... ehehehehehehehehe gitu deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar