Kamis, 25 Oktober 2018

ada untungnya juga ketiduran xD

the irony when you got so many ideas to write down during the midterm week but not during your free time :"

tadinya seharian rencana mau belajar buat ujian hari ini. ceritanya hari ini ada ujian ekon, dan baru pertama kalinya ambil ekon pake bahasa.... urdu :" eh gila parah banget ini sih, udah gaada lagi yang namanya perasaan takut. padahal minggu kemaren perut rasanya mules banget, gapengen buru2 hari rabu. eh giliran sehari sebelum ujian, malah males2an dikasur. cuma tidur seharian kerjaannya. tapi emang remuk sih gara2 kemaren ujian dua, terus tidur juga cuma dua jam :" akhirnya tadi pagi kesiangan dan gasempet kelas, padahal mending datengin kelas yang tadi sekip karena masih ada harapan buat dapet bagus :" buat yang kali ini entar sih.... hahahahah, jangankan dapet bagus. gue lulus aja udah sujud sukur kali yah, gapeduli ah. urusan entar. pokoknya motivasiku darikemaren itu cepet2 kelar ujian dan tugas, lalu ke konser satu bulan lagi! 

oiya, kemaren juga entah kenapa malem2 tiba2 down sendiri. rasanya kayak hm, pengen menyerah aja. udah gitu gatau mau cerita kesiapa. terus mewek diatas handout2 ppt materi buat ujian :" mungkin orang sebelah bisa denger tangisan menjijikan aku kemaren xD 

karena lelah, akhirnya kuputuskan untuk tidur saja. rencana awalnya sih tidur kira2 5 jam terus seharian lanjut baca2 ppt. EH MALAH BANGUN JAM 8 MALAM KEESOKANNYA. kurang geblek apa coba, tapi yah... ada untungnya juga.

masa yah.
duh.
masa.
aaaaaaaaa pertama kalinya mimpi ketemu sakurai yang interaksinya itu one by one asdfgjksdkl
gila sih itu, udah gitu ga tanggung2 mayan panjang mimpinya, dan jelas, satupun gaada yang samar, paling nyesel pas bangun di saat2 yang tidak pas xD
ini sih pasti gara-gara semalemnya sebelum tidur (baca:  nyerah belajar xD), nonton anishi, terus kebayang2 pas dia yang incognito trip jalan2 sambil nyamar jangan sampe ketauan fans xD masa pas tidur jadi kebawa mimpi xD 

warning: panjang. banget. yang gatahan baca panjang2 silahkan diclose aja langsung xD

Jadi ceritanya ke mall di gading gitu sama papa berdua aja. Ceritanya kita pisah di dalem mall, terus ceritanya aku laper dan akhirnya mau cari makan di food court. Food court nya tuh di lante paling atas, jadilah aku naek escalator sampe atas. Pas nyampe atas rupanya malah ada semacam theme park besaaar banget. Terus disana juga ada wahana2 macem arung jeram, niagara2, terus juga ada kolam2 beserta prosotan2 gitu macem waterb*m gajelas, dkk. Terus disana ada prosotan yang ujungnya sampe lantai satu, aku pikir daripada capek2 naik escalator lagi ya turun aja pakai ini. Ternyata basah dong (lagian begok sih namanya juga macem waterb**m), dah gitu panjang banget ampe bawah. 

Nah, sampe bawah tempatnya malah berubah jadi macem taman gedeee banget. Ceritanya disepanjang jalan itu banyak pohon2 dikanan kirinya, warnanya juga kuning2 macem musim gugur gitu cakep deh pokoknya. Aku bingung kan ya, ini dimana coba xD Akhirnya aku jalan aja di jalanan setapak itu. Disamping2 jalan, dibawah pohon ada bangku2 panjang buat duduk. Sambil jalan aku perhatiin sekitar aku, macem liatin orang2 yang lagi duduk2 gitu. Banyakan sih kayak keluarga lagi piknik jalan2 di taman ini. Terus entah dari belakang kedengeran ada orang ngomong bahasa jepang, pas nengok rupanya ada beberapa turis dari negara sono xD yaudah dong, ya lanjut jalan aja, niatnya mau nyari ujung jalan ini sampe mana... sampai dimana aku liat kok ada punggung yang aku kenal. ni orang juga pake snapback khas gitu, familiar banget deh pokoknya. Pas nengok ke arah dia, rupanya dia sho dong :") asli panik banget hampir teriak, biarpun itu mimpi feelnya real banget. Tapi tetep aja stay kalem karena takut ngagetin dia xD Aku pikir dia lagi jalan2 di indo, dan disini kan fansnya ga terlalu banyak, jadi dia jalan beginipun ga frontal2 amat. Panik dong aku, langsung aku ambil hp dari kantong, eh rupanya hpnya basah gara2 tadi prosotan di kolam... kurang bodoh apa coba... tapi untungnya kameranya masih jalan. Ceritanya mau ngekorin dia terus rekam diem2 dari belakang, tapi karena dasar tu orang gabisa diem.... nah kan aku jadi puyeng ngekorinnya. Terus pas dia akhirnya duduk di bangku, aku sengaja tuh.. duduk disebrang dia persis. Kebetulan di bangku aku ada ibu2 lagi bawa kucing, ya aku ajak ngobrol aja biar ga cengo2 amat, biar ga keliatan mencurigakan juga. Ku ajak aja itu ibu ngobrol, terus mainin kucingnya dielus2 gitu, eH DIAMALAH MERATIIN KITA DONG. TERUS KARENA KEPO MALAH DUDUK NYEMPIL DIANTARA AKU SAMA IBUNYA. LAH YA MAKIN PANIK DONG ANJ. lah orang tadinya mau merhatiin dia diem2 dari sebrang, ini malah jadi nempel banget persis disebelahnya. Duh, tapi harus tetep stay kalem biar ga kesannya fans xD dia dulu yang ngajak ngobrol, nanya2 soal kucing, dan ibunya herannya ngerti dia ngomong apa xD Terus dia malah nanya ke aku, aku siapanya ibu ini, aku bilang aja aku kebetulan lewat. WOY PANIK GA SIH. sambil ngobrol tuh mukanya persis adep2an sama aku, mau nangis rasanya. Terus dia nanya nama aku siapa xD aku juga nanya balik dong nama dia siapa HAHAHAHAHAH. padahal aslinya mah udah kenal ampe kedalem2nya tuh mahluk kali yak. kita malah akhirnya ngobrol coba. dan terus dia malah NANYA KAKAO TALK AKU DONG. Aneh deh orang jepang kan makenya line kok ni mahluk malah nanyain kakao xD Oke dong kita tukeran, tapi saat itu makin panik.... lah di kakao gue kan banyak jejak2 dia dan kawan2nya, mampus dong kalo nanti ketauan dia tuker2an kontak sama fans.  keringet dinginlah aku, sambil nyari2 kesempatan saat dia lagi ga merhatiin aku atau meleng, terus pas dia lagi meleng ke arah lain aku langsung hapus semua jejak2 bukti aku fansnya dia di timeline xD abis itu aku tanya ke dia... "kamu ngapain minta kakao aku?" dia bilang lain kali mau kesini lagi, terus mau ngajak ketemuan lagi. AHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAH, terus juga dia bilang, siapa sih yang gamau kakao orang cantik. RASANYA JANTUNG INI MAU COPOT. MUKA DIA MAKIN DEKET UDAH GITU TANGANNYA JUGA NYENDER DI BANGKU TEMPAT PUNGGUNG AKU SENDERAN, tapi karena kagok akhirnya langsung menjauh dari papan senderan. PANIK BANGET JIR. GUE DIPUJI SEORANG SAKURAI AAAAAaaaaAAAAAaaa.

TERUS BANGUN

KESEL GAK SIH ASFDIASJDFKAJDF

BELUM KELAR INI
AAAAAHSAJKDFHAJKSDHFALDJF

ada untungnya juga ketiduran seharian, soalnya belajar ga belajar juga bakal ancur XD mending waktu belajarnya kurang tapi ketemu dia wkwkwkwkwkwk xD *gampar*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar