Rabu, 31 Agustus 2011

today's random post! :D

pagi! emang sih udah ga pagi lagi, tapi biasanya jam" segini iler masih terikat kuat dengan pemiliknya dan mata masih putih semua. udah bangun jam 8, ketiduran lagi ampe jam 10 *ckckckc*, berharap bisa mimpi lebih banyak XD eh tapi tadi mimpi apa ya? blank! lupa sama sekali (._.). eh iya, ada satu scene dimana saya makan eskrim sama marcia, saya nitip dompet ama marcia, kenapa ga ada cowok koreanya sama sekali! *usir moth dari mimpi*

anyway, ini berkaitan dengan post yang kemaren", yang isinya gitu" semua itu, ah males ngejelasin nya. jadi gini nih, ada temen saya bilang, katanya saya yang ngasih alamat blog nya sendiri ke dia.


APAAA?! *ala sinetron*

ehm ehm. gini nih mbak, jadi situ bilang saya yang ngasih alamat nya? pas anda nanya ke saya, iya emang saya ngasih. masa semenit kemudian *ga nyampe semenit kali* situ bisa ngerti semua tulisan yang saya bikin di bulan juni? whoa. langsung di kasih link nya, situ langsung nanya ke saya "jawab yang jujur nih yah". coba sekarang situ buka "http://emikohouse.blogspot.com/", keluar nya apa mbak? tulisan" bulan agustus kan? ada postingan tentang situ ga? haha, lucu banget.

apa jangan jangan...

jeng jeng jeng *sound effect*

jangan" udah baca duluan ni blog sebelum situ nanyanin alamat nya ke saya?


ehm. hayooo, ngaku gak? ngaku gak? *interogasi maling ayam* #plakk

anywaaayy, karena saya tahu saya salah, saya udah minta maap loh? ya ga sih? xD karena itu, lupakan lah saja semua *kok mirip lirik lagu xD* yang saya tulis, karena saya sendiri juga sudah lupa. daaann, kalo mau ngebikin gitu"an tentang saya dibelakang saya juga gapapa kok, karena saya yang bikin itu duluan~ and who cares?

OUT OF THE TOPIC! bosen kan ama topik ini? saya juga bosen sebener nya -_- cuma mau memberi penjelasan aja, orang dari planet mana yang mau ngegali lobang nya sendiri, yang mau ngasih link blog dimana disitu ada gosip orang itu, fufufu, udah pasti di hapus dulu kan tulisan nya baru di kasih, dan begonya pas dikasih baru kehapus 1 entry xD *ngaku*.

ok, kali ini out of the topic beneran! semenjak saya jadi a+ nya mblaq, saya menyadari pikiran saya mulai kemana" dibanding pas jadi elf.

FRUSTATED MBLAQ FANGIRL

1) Mona Lisa's MV Dance


*note: entri ini sempet ke delay buat di terbitkan, gara" penulis mengalami mimisan mendadak. mungkin disebabkan oleh terlalu lama memandang gambar" sejenis diatas. perlu bukti? silahkan liat ke dalam tempat sampah saya XD*

2) Joon's Photoshoot


lalu saya seperti...



awkwkwk. sekian dulu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar