Minggu, 28 Agustus 2011

entah berjudul apa ini xD

tanggal 1 nanti heechul mau masuk wajib militer. walaupun saya bukan petals, tapi saya ada rasa agak sedih sama dia. kenapa juga harus sekarang, kan jadi tinggal 9 orang doang. blom juga kangin yang blom balik, masih satu taun lagi. hari ini performance dia yang terakhir. pas difoto, dia ngga mau senyum, matanya merah sdikit sembab kayak abis nangis. nyesek T^T

tanggal 2 besokan nya, saya ehm ehm. awkwkwk xD tanggal 3 besok nya, gantian hyunseung b2st yang ehm ehm, wkwkwk xD saengil ilcik chukhae oppa, kamu pernah jadi cowok yang saya taksir xD awkwkwk #digebukb2uty

oh iya, semalem saya mimpi ketemu jae hee. udah berturut", dari pas hari pertama libur, sampe sekarang pasti ada cowok korea yang nyelinep nyasar di mimpi saya. pertama ada cowok yang setengah hoya infinite setengah yunho dbsk *entah kenapa jadi orang" ini xD, padahal saya ngga bias mereka sama sekali*, trus yang kedua ada eunhyuk, yang baru" ini ada jae hee. jadi mimpi nya gini, saya di kejar" oleh orang gajelas ampe tiba" saya ngumpet di dalem toko saya. trus pas mau keluar dari toko, entah kenapa di sebelah saya ada jae hee bawa gendongan bayi *masih kepikiran drama one mom three dads XD* sambil lari" kaya ngajak saya ikutan lari juga. yaudah saya lari ikutan dia, trus ada orang gajelas itu ngejar" saya lagi. trus saya panggil dia "oppa! oppa!", trus dia lempar tu gendongan bayi, saya teriak nama nya ha seon *masih bener" keinget drama itu XD*, takut nya kenapa" ama tu bayi, eh ternyata isinya boneka doang. trus akhirnya jae hee ngelawan orang gak jelas itu. dan mimpi nya selesai. arrgghh apa"an ini, masa ngga ada encore nya sih! mana nihh! gaseruuu woooo. ada encore kissu kek, ada apa kek, masa cuma berenti disini #minta lebih xD.

oiya, ini ngga sengaja ketemu pas mau nyari mblaq scenarios.
bagian joon ama g.o nya lucu XDDD awkwkwk. cheondung.. kamu kenapa hah xD seungho serius banget~ tapi keren uwuwu xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar