Sabtu, 13 Agustus 2011

One Mom, Three Dads XD


udah lama ngga ngepost nih, lagi tak ada ide sama sekali. akhir" ini saya lagi nyari drama yang enak buat di tonton. minggu lalu, saya beli dvd city hunter, trus stuck di episode 2, jadi ganti ke drama full house yang katanya dari taun 2004 itu *kata orang" sih bagus, tapi saya stuck di episode 2 lagi xD*. akhirnya saya beli dvd lie to me, biasa.. stuck di ep 2 juga (ckckck). akhrinya saya coba" nonton queen seon duk di viki.com. seru sih ceritanya. hari ini saya ke toko dvd, tangan kanan pegang queen seon duk, yang kiri pegang one mom three dads (mulai lagi tragedi tangan ini XD). harus nya milih queen seon duk yang udah tau pasti seru, eh.. malah one mom three dads yang dipilih *saya selalu seperti ini xD*. udah tau ada yang seru, eh malah ngeraba" milih drama laen yang ngga tau kayak gimana jalan ceritanya.

dan akhirnya, saya pikir anda semua bisa menebak *sotau XD*.. ya, saya jadi suka one mom three dads XD wkwkwk, lucu juga ceritanya XD. peran nya kwang hee, ternyata mirip ryeowook sj kalo semakin diperhatiin XD peran nya soo hyun, kaya mirip yang jadi kakak nya donghae di drama it's okay daddy's girl. huehehe XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar