Minggu, 07 Agustus 2011

My Dream *again* xD (starring Lee Joon & Lee Jong Suk xD)

pernah mimpi tentang seseorang dan pas bangun merasa kalau kita suka sama orang itu?
saya pernah..

tadi malam saya mimpi lagi. di mimpi saya ada lee joon sama lee jong suk (pemeran han tae soon di secret garden). entah kenapa si jong suk bisa masuk di mimpi saya =3= padahal sebelum tidur ngga ada pikiran atau bayangan ttg jong suk, palingan juga cuma joon yang di pikirkan sebelum tidur xD

mimpi nya bertempat kayak di ruangan kelas gitu. tiba" ada lee joon ama jong suk masuk. mereka duduk, dan kelas berjalan dengan lancar. entah keesokan harinya, tiba" lee joon masuk dan langsung duduk di meja dan di depan saya. tiba" ada jong suk masuk, entah kenapa saya liat rambut nya jong suk pakai wig joon pas rambut nya joon coklat, trus juga kenapa ada tahi lalat kecil di pipi nya XD mereka sama" duduk di meja yang berbeda dan di depan saya. entah kenapa saya merasa di peluk oleh salah satu dari mereka, dan saya kurang jelas di peluk oleh siapa, kayaknya sih sama jong suk. dan mimpi nya selesai TT____TT

kenapa harus selesai disini?! kurang!! kuraaaaanngg!!


cuuuuuttee :3


buyaaahh!! jong suk-ahh!! jangan merusak hubungan saya dan lee joon! XDD
#digebuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar