Senin, 01 Agustus 2011

Super Junior Mengungkapkan Detail Tracklist Album ke-5 Mereka


Rincian telah terungkap tentang album mendatang kelima Super Junior!

Dijadwalkan pada 2 Agustus di 00:00KST, album Super Junior pertama akan tersedia melalui situs musik online seperti mel0n, Dosirak, Musik Bugs, dan Naver.

Album 5 dikatakan terinspirasi oleh perjuangan dan kesulitan dirasakan oleh masyarakat saat ini.Lead track mereka, "Mr Simple ", berkaitan dengan hilangnya harapan dan impian,dan pesannya akan dilakukan melalui koreografi agresif yang pasti akan memikat penggemar di seluruh dunia.

Lagu lain di album ini termasuk "Good Friends",sebuah karya yang terinspirasi oleh kenangan masa lalu Super Junior. Sementara itu, "Opera" adalah track yang menyajikan pendengar dengan realisme yang hadir-hari masyarakat. Ini membawa"reverse dance beat" dengan lirik yang mendorong penonton untuk mengatasi segala kesulitan dan rintangan.

Bergerak pada, "Walk in" adalah trek tari pop yang kembali menceritakan kenangan para anggota '.Laju album melambat dengan R & B lagu, "Y", yang disusun oleh Donghae; itu mengungkapkan kejatuhan emosional yang disebabkan oleh putus cinta.

"Silly Toughts" merupakan remake dari 1996 hit JINU, yang menceritakan keinginan untuk memiliki natal putih di tengah musim panas. Digambarkan memiliki melodi rock, "Silly Toughts" bertujuan untuk menyeka perasaan menyesakkan yang dibawa oleh musim panas yang lembab.

Lagu-lagu lain di album ini termasuk balada KRY itu, "My Love, Kiss My My Heart", "Following my Memories", "Be My Girl (La La La La)","Feels Good". Album host total 13 lagu, serta bonus track yang menampilkan "Perfection" Super Junior-M.

Dua teaser untuk "Mr Simple" akan dirilis pada 1 Agustus, dan akan tersedia pada Facebook Page SMTOWN, pada halaman Facebook Super Junior, dan di saluran YouTube SM Entertainment.

album ke-5 Super Junior akan tersedia di toko-toko pada 3 Agustus.

==================================

Please take out with credits!
Original Source: Allkpop
Translate by: EmikoHouse @ Blogspot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar