Sabtu, 27 Agustus 2011

tak berjudul XD

argh! not seungho please, jebal. geu namja neun aniya, arggh! kenapa tiba" ada perasaan ama dia xD argh! gara" nonton idol army kan. kalo sekarang jadi suka ama seungho, joon nya mau dikemanain? cukup joon saja lah xD. oh iya, di mblaq idol army episode 10, ada satu scene yang berhasil mengocok perut saya sampai saya lemas tertawa xD. bagian pas mereka ada quiz, yang bisa menjawab dapet hadiah. yang lucu bagian g.o, pertanyaan nya nanyain kalo di keyboard computer kan ada ctrl untuk control, dan del untuk delete, dan pertanyaan nya esc untuk apa. pas itu g.o udah percaya diri banget buat ngejawab. jawaban dia itu katanya esc itu exit system control sambil ngomong pakek aksen nya lucu gitu xDDDDD pas dia jawab, dia ngerasa salah sendiri trus ketawa" gak jelas ama seungho sambil mangap" XDDDDDD aduh bener itu lucu banget XDDD seungho mangap" ga jelas nya itu, udah di liatin berapa kali pun saya masih bisa ketawa XDD arrgghh seungho! jangan buat saya naksir orang lain selain joon! XDDDD



kyaaakk seunghooo! jangan perlihatkan muka lucu mu itu di depan saya!! XDDD
*ngumpet di pelukan joon*

oiya, akhir" ini saya lagi seneng sama lagu run away, yang di nyanyiin sama wei chen (orang china mungkin, keliatan nya sih gitu) bareng ama lee joon & thunder~ dan hal yang paling membahagiakan, LEE JOON RAMBUT NYA UDAH BALIK KE SEMULA! YEHEEEII!! rambut nya ga blonde kayak dulu sih, tapi item juga tetep seksi kok! awkwkwk XD *mimisan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar