Senin, 09 Januari 2017

today's random post.

koneksi internet di rumah minta digampar masa.
yatuhan, gimana dulu kalo vid call gambarnya gamau gerak, donlot aja 10kb udah sujud sukur :")
pernah donlot video arashi tiga hari :")
hahah h a ha ha- /miris.

hari ini saya nekat motong rambut pendek sendiri lagi :") dan hasilnya... rada nyesel sih. biarin lah :")
kok jatohnya lebih kayak dora ya :")
gapapa. saya ikut seneng kok kalo orang ketawa pas liat saya :")

terus saya abis nonton sekai ichi muzukashii koi yang episode lima.
sebelomnya gapernah se-excited ini kalo nonton dorama, entah kenapa kali ini emosi saya terlalu kebawa selagi nonton. liatin ohno nembak si haru-chan aja perut saya sampe mules ikut"an deg"an. antara gereget dan jeles. tapi overall episode 5 itu macem roller coaster, berkali" saya dibuat sport jantung wkwk. gapapa... biarkan mereka jadian... hanya scenario manda... scenario..

okelah, sekarang saya lagi nungguin mago-mago arashi ep 4 selese terdonlot sambil makan tales goreng :") dan lamanya minta ampun :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar