Selasa, 24 Januari 2017

[2017.01.25] HAPPY BIRTHDAY SAKURAI SHO ♡

HAPPY 35TH BIRTHDAY TO THIS SEXY SQUIRREL SAKURAP!
OUR MULTI TALENTED IDOL, NEWSCASTER, ACTOR, HASUBANDO LOL


DIMATA SAYA MZ NYA TETEP 17 KOK :")

SAYA SENDIRI GATAU HARUS NGUCAPIN DIMANA kalo punya nomer telpon dia sekarang juga saya telp oke itu ngaco. 

AAAAAAAA 35 YA. waw, tiga puluh lima saudara-saudara. saya mengenal dia waktu saya 11 dan dia 26 :") inget pas kelas tujuh pernah nyoret" jari kuku pake snowman ditulisin "s a k u r a i s h o" dan diketawain je. dulu memang saya alay parah :") sekarang juga masih kok, apalagi menyangkut cowok-cowok bodoh yang berlaku tidak selayaknya idola :")

semoga makin cakep, makin kawaii uhui, makin pinter *dan saking pinternya malah yang terjadi malah reverse process.... alias koslet*, makin chubby biar makin enak dicubitin.... pipinya :3 yagitu deh :3


dan terima kasih telah mengaduk-ngadukan hati saya :") 
yes ohno-chan is my frkn bias but if u ask me who would i marry i'd force choose him.


ASDFASGASKDLJFASDGADS *cries in spanish*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar