Selasa, 31 Januari 2017

ini 2 orang ngapain sih coba -_-

akhirnya mimpiin mereka juga aduuhh, udah ditunggu" dari kapan tau. semalem tuh mimpi dijodohin masa, udah dibawa ke wedding organizer segala, saya sendiri sampe heran kenapa tiba" mimpi begitu. dan kebetulan seharian ini badan saya ngerentek lemes, pengennya rebahan terus dari pagi. bener" produktif sodara-sodara :")
dan sekitar jam 3 sampe jam 4 sore saya ketiduran nunggu adek saya pulang. terus entah kenapa... tiba"... semuanya gelap... lalu... scene berubah ke adegan saya sedang di ruang kelas... namun ruang kelas itu seperti berdamping"an dan ada pintu yang menghubungkan kelas satu dengan yang lain. dan entah kenapa ada semacam keributan, macem huru-hara gitu gajelas. saya gotong" bangku kelas (?) lalu lari-lari panik. tiba" disatu kelas, saya liat ada dua lelaki sedang berbicara tertawa" menghadap satu sama lain... saya pikir siapa coba disaat" seperti ini ada yang tenang" ngakak. eh, saya deketin ternyata oh-chan sama nino :") anj- mereka ngapain coba ditengah" huru-hara :") dan dengan begoknya saya lewatin mereka begitu aja, nganggep mereka orang aneh... terus... teeeeet. ada yang klakson dari luar, dan ternyata adek saya pulang :") saat itu juga saya terbangun :") sekian :")

emang random sih mimpinya, tapi paling engga bisa ketemu mereka..... di mimpi :")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar