Minggu, 01 Januari 2017

ninomiya + mimpi hamil lol.


nino kalo diperhatiin boleh juga yak *w*
ganyangka bisa naksir juga sama dia, padahal dulu dia yang paling saya ga perhatiin. entah kesamber apa, bisa demen arashi lagi juga entah kesamber apa saya sendiri gangerti.

aduh ini mah alamat gabisa milih antara lima-limanya.ingat umur manda. ingat.
dan oot dikit gapapa lah ya. saya gatel banget pen cerita ini rasanya.
dari minggu lalu saya mimpi hamil mulu. minggu lalu saya mimpi hamil tiga minggu. semalem saya mimpi hamil tiga hari, tapi herannya dua-duanya gadikasih liat bapak nya siapa. dan lucunya sebelum tidur saya terus-terusan nonton arashi dari minggu lalu.... jangan" efek dari nonton... dihamilin lewat layar laptop.... *terdengar salah* *bapaknya antara lima om-om tolol itu* 

kapan mereka mampir dimimpi saya TwT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar