Minggu, 01 Januari 2017

2017 First Post!

ngeselin itu kalo orang komplek pada nyalain petasan... dan depan rumah anda dijadikan tempat penyalaan kembang api...

taun baru sih boleh aja taun baruan.... cuma kuping panas juga lama-lama denger terererereret didepan rumah. sumpah, pen teriak keluar terus ngamuk rasanya. tapi yaaaa, udahlah ya, mau gimana lagi.

orang-orang mah entah lagi pada party ato bakar-bakar ato ngapain, yang saya lakuin cuma ngerem dikamar, setel arashi ni shiyagare, terus ngakak abis-abisan. buat saya ini party yang sesungguhnya :") party dengan lima cowok tolol :") lebih tepatnya om-om tolol yang gasadar umur :") dengan gini aja saya bisa mabok kok... gamesti party... mabok ketawa lol.

saya nonton yang episode ada anak kecil yang punya phobia sama sho-chan. episode berapa ya... gatau dah pokoknya episode tahun ini, kalo gasalah september kemaren. sumpah, saya ngakak setengah mati gakuat nontonnya. apa saya harus kirim cerita kek gitu biar didatengin sho ke kamar ya ufufufufufufu /digeplak. 


eh waw, saya nulis post ini malem taun baru... berarti... ini post 2017 pertama saya dong?
okelah. intinya taun baru ini semoga bisa lancar, semua diberkati, keluarga dilindungi, sekolah yang bener :") dan kalo bisa.... kalo bisa nih ya... kali aja terwujud... pen datengin konser arashi taun ini.. biarpun sepertinya mustahil :") kali aja mereka ngapain gitu, terus nyasar ke seoul :") dengan senang hati saya bakal ngekorin mereka tiap hari :") AMIIINN!!!!!

SELAMAT TAHUN BARU SEMUANYAAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar