Minggu, 04 September 2011

today's random post :D~

katanya kalo mimpiin seseorang itu berarti mereka ada ikatan ama kita ya? fufufu. semalem mimpi lagi. kali ini mimpi nya bareng eunhyuk sama heechul. pertama" saya bawa buku notebook yang saya isi dengan gambar" dan photo" suju, yang itu loh, yang ikut ke singapore dulu pasti tau xD. setting nya bertempat setengah rumah saya, setengah ruangan kelas, pokoknya ga jelas, namanya juga mimpi xD. saya liat ada ryeowook *nyasar nih orang XD*, trus saya bawa buku saya itu, minta tanda tangan, trus dia liat" buku notebook saya, dibolak-balikin page nya. entah kenapa tiba" scene nya pindah, jadi saya berdiri di depan eunhyuk, di sebelah saya ada heechul, saya berdiri sambil senyum" gaje sendiri. di belakang saya terdapat teman" sekelas *mimpi nya mulai gajelas*. tiba" si eunhyuk megang pipi saya pake kedua tangan nya, trus saya senyum" sendiri xD. trus orang" dibelakang saya pada marah sewot"an gaje *ih ngapain juga di sewotin, ama pacar sendiri ini xD #gebuk*. hyuk, wi ar destinit tu bi tugeder xD awkwkwk *ditabok*.

oiya, saya lagi demen ama lagu nya g.na yang top girl. katanya g.na mantan nya hyuk ya? ternyata hyuk suka yang badan nya montok" gitu. argargharghargh! xD


oiya, katanya saya denger dari bbm orang, ada elf yang namanya melody twitter nya @fckmesungmin itu meninggal? beneran apa hoax nih? katanya sampe siwon ngirim tweet bela sungkawa. kalo bener, saya turut berduka cita. tapi kalo sampe itu cuman hoax, begoooooooo banget tu yang buat, buoodooooohh!! ntar tak jampe" situ jadi sakit leukimia beneran! puas lu bikin hoax! bego bego bego seribu bego (tapi kalo ini cuma hoax loh ya, kata orang" di bbm itu hoax, tapi ga tau juga -_-")

ni saranghaneun maeumi jinjja piryeo opgo choahaneun hanguk namja manhi ittda. keureso, nado niga saranghajiana~ ara?! kkkk, naega mositchyo? XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar