Rabu, 07 September 2011

frustated fangirl + kyuhyun - yuki no hana [fancam] :D

"i know that he's an idol, and i'm just a fan,

i know that he even didn't know that i exist,

but i'm happy to love him,

i know that he wouldn't be mine,

i know that he has his own love story,

but..

it's better to live like this than to love you."

huahahaha!!! inilah situasi fangirl frustasi seperti saya XD oiya, tadi baru abis nonton sj foresight yang episode dancing, dan diakhir" kyuhyun yang menang. sebelumnya saya agak 'jaga jarak' ama kyuhyun, tapi mulai agak meleleh pas megang tangan nya di ss3 *XD*, trus mulai suka suaranya, kalo mukanya sih.. boleh juga ni anak *XD*, dan ternyata anak nya lumayan lucu juga dan bisa ngelawak *cowok selera saya pelawak semua XD*, dan saya jatuh hati! huahaha!! tadi juga abis nyari" lagunya di yutup, ada satu lagu enak yang dinyanyiin dia pas solo di ss3 japan, judulnya yuki no hana. saya blm dapet mp3 nya nih T^T eng sub nya aja blum~ nanti saya coba cari lagi :D

ni ada video fancam nya, baru dapet satu nih, tapi translation nya bhs vietnam TT TT tapi lumayan, ada lyrics nya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar