Jumat, 16 September 2011

bingung @_@

isi kepala saya penuh dengan jae hee XDb huahahah, ok, mari kita langsung ke topik nya. pas nonton SGCH episode awal" langsung demen gara-gara lucu, mulai ketengah udah rada renggang karena dateng si chaerin dan si byeon hakdo" itu, di episode mau ke final nya malah jadi demen banget lagi, entah kenapa episode" terakhir jadi makin bagus TT TT arrgghh jadi susah kan mau nonton apa engga nih? nonton takut abis, tapi penasaran mau liat ep selanjutnya. arrrgghhhh gimana nihh! XD ternyata kalau diliat" lagi, jae hee cakep juga ko kalo rambut nya kayak yang di SGCH ver. kuliah nya *baru nyadar* XDv entah sudah berapa orang yang saya jadikan sebagai taksiran yang ujung"nya cuma nyangkut di mimpi saya XD arrgghhh pokoknya keseluruhan dari jae hee a.k.a lee mong ryong itu cakeeeeepp XDb

oiya, 2 hari yang lalu saya baru ke tukang dvd mau nyari drama" baru. kemarin nya lagi saya sempet baca di dramafever kalo drama 49 days itu genre nya romantic comedy dan saya agak terhasut karena baca testimoni" nya. pas saya mau nyobain kaset 49 days di tukang dvd nya, ada ibu" bilang ke saya kalo drama 49 days ga begitu bagus, dia nyaranin saya nonton drama my princess, shining inheritance, dll. si ibu" bilang kalo drama nya sedih", ada yang meninggal. kalo ada yang meninggal sih saya tau karena baca di dramafever, tapi apa bener yah ni drama ada comedy nya, apa sedih terus-terusan. saya juga rada bingung nih, sayang juga kalo ga ditonton karena udah di beli. dan saya juga agak terhasut gara" ada jo hyunjae yang pernah mainin one mom three dads XDb dia jadi hankang di 49 days. arggghhh nonton ga ya :O

jae hee ai lap yu muah muah x3b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar