Sabtu, 03 September 2011

birthdaaayy ;)

kemaren ulang tahun, tapi blom sempet post apa". oiya, kemaren saya jadi anak 14 tahun. dan apa hal terbaik yang pernah saya buat dalam hidup saya ini ya? *sok" intropeksi diri XD*. kayaknya blom ada, ada sih ada tapi saya ngga sadar xD. pokoknya hal besar yang saya ingat waktu saya kecil dulu yaitu pernah bikin tukang kripik nangis jerit" di jalanan. yang jualan kripik jangan baca ya! anda bisa jadi salah satu korban saya dulu XD. waktu itu pas saya umur.. sekitar balita-an, saya ngotot minta duduk di pangkuan ibu saya yang sedang menyetir. yaudah, akhirnya saya di pangku sambil ibu saya menyetir. saya gaya"an pake acara megang" setir segala, biasalah anak-anak xD. sebenernya itu jalanan lurus, tapi saya gaya"an pake ngarah-ngarahin setir ke arah kiri dan disitu ada tukang kripik naek motor bawa bungkusan kripik yang gedenya 2 kalinya si abang yang nge-bonceng. gebrak! tuh ibu" yang bawa kripik jatoh gara" roda motornya kecium ketabrak ama roda mobil kami. kripik bergelimpangan dimana", trus orang pada rame" mau liat kejadian, iler para penonton iseng mulai membanjir, tuh ibu" akhirnya menangis ngejerit gara" dagangannya ditabrak oleh anak balita. entah saya masih agak kasihan ama ibu itu sekarang, dan juga ibu saya. pokoknya sekarang kalo ngeliat ibu" ngejual keripik hati saya renyuh *awkwkwk xD*.

HAPPY BIRTHDAY TO ME! and also HYUNSEUNG from B2ST! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar