Senin, 05 September 2011

random post hari ini :D

keu go modu kajja keuremyon, nan gwenchana. nan neomu" saranghanda, joon-ah. haha. akhir" ini lagi ga ada mood untuk.. untuk apa ya? saya sendiri juga ngga tau, ya kira" misalnya perasaan kalo sama orang yang lagi pacaran ya udah lama ga ngomong, tapi kali ini sama joon. beberapa hari yang lalu, saya sempet buka tumblog nya mblaq di tumblr, trus baca ada interview japanese magazine yang wawancara sama joon. karena sempet ada kata" dia yang ngebuat saya syok *XD*, akhir" ini jadi 'diem2an' ama joon. udah berapa hari ga buka blaqspazz, ga denger lagu dia, ga apa lagi ya? ya gitu lah, kayak orang lagi diem"an. trus gara" ada mimpi yang saya ceritain ama hyuk itu, saya jadi jatuh cinta lagi sama hyuk. aaarrggh. susah banget sih nentuin joon apa hyuk, apa hati saya harus dibagi dua XDD aduuhh.. wkwkwk xD. yah.. pokoknya walaupun semua yang dia bilang itu ga bener, yang udah di perbuat cuma untuk variety doang, tapi mau gimana lagi... kalo udah terlanjur suka ga bisa di halang2i, awkwkwk. joon-ah! saranghandaaa!!! :D

oiya, tadi udah bisa keluar rumah, walaupun cuma les doang tapi kan udah enakan gitu, hehe. biasanya abis les saya ke abang" jual dvd di deket situ. eh tapi pas dilihat, TUTUP! ARRGGHHH!! kampret!! saya mau nonton SGCH dimanaaaa!! udah dapet sih link online nya, tapi lama nya ga ketulungan!! arrgghhh!!! *gedor" pintu tukang dvd* ada yang bersedia beliin? huaaarrgghh!! DX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar