Senin, 06 Juni 2011

(T^T)

telinga saya akhir"ini jadi rada sakit. semenjak dibeliin laptop, pasti maenan nya pake earphone melulu. setiap hari, otomatis terpasang di telinga xD. beberapa hari yang lalu, telinga udah mulai rada ngga enak, apalagi denger lewat handphone. saya iseng"nyari di gugel, ternyata nemu penyebabnya. saya terlalu lama memakai earphone. akibat nya bisa kehilangan pendengaran secara total atau tuli *amit" jangan sampe*. saya mau ngobatin nya gimana T__T huhu. ngga parah"banget sih, tapi bener apa yg dikatain di sumber tadi, keseimbangan nya pasti terganggu, soalnya saya ngerasa akhir"ini kalo berdiri pasti rasa nya nge-fly spt mau jatuh. ah gimana nih T^T

saya jadi anti-earphone dan headset untuk sementara. arrrgghh, jauhkan sayaaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar