Senin, 13 Juni 2011

awkwk xD

karena malam ini sepi *wkwkwk*, saya mau ngepost sesuatu xD maap rada"gajelas, kalo ada yang salah dimaafkan yah xD
---------------------------------------------

setelah berlama" menggeliat di dunia kpop yang penuh dengan makhluk" menggiurkan (baca: cowok"cakep xDDDDD), ternyata saya bisa mengkonlusikan tipe cowok saya XDDDD

yang pertama, cowok itu harus lucu! bisa bikin ketawa, baru lihat pun bisa diketawakan xD (tipe saya yang ini agak aneh xD). seperti pas saya pertama"ngeliat mblaq kkaeal player ep 1, pas interview lee joon di wc xD baru ngeliat dia ketawa pas pertama kali aja udah ngikut ketawa xD

yang kedua itu~ jeng jeng jeng XD muka nya harus imut! wkwkwk XD badan nya juga harus enak diliat XD ya.. kira" se lee joon lah xD *awkwkwk XD* mir juga gpp XD

yang terakhir.. ngga harus sih, tapi kayaknya ngga bakalan xD saya mau cowok yang rambut nya blonde XDDD awkwkwk. semua gara"lee joon nih xDDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar