Rabu, 01 Juni 2011

welcome JUNE!

menurut saya, bulan mei ini terasa agak lama dari biasanya. udah live-in, semtest, dkk.
ohya, sekarang ini lagi gila-gilanya sama b2st, lagunya enak"ternyata
*babo ngga nyadar dari dulu xD*.
karma sama hyunseung, pernah ngatain jadinya suka. ama doojoon juga, lumayan lah, suaranya enak, walaupun mukanya masih kayak ahjusshi sih *minta digebuk fans nya doojoon*.

3 hari lagi ada konser kimchi, pasti yang nonton pada ngga sabar. saya ucapkan selamat bagi yang menonton, untuk yang tidak, jangan lama2 nangis nya *digebuk yang ngga nonton xD*. entah kenapa saya rasa saya bener"ngga mau ikutan nonton kimchi, walaupun di bolehin ortu sekalipun atau apa tetep aja ngga mau, lebih baik dirumah~ bareng si hyunseung ama doojoon *dicincang b2ty*. pokoknya untuk konser kali ini, saya ngga ada minat sekalipun.

oh ya, june wish saya kali ini adalah untuk bisa dapat nilai memuaskan di rapor. tadi udah lega sama physics & chemis, pas lah~ *sigh*. juga biar bulan ini berjala dgn lancar :D

udah ah capek nulisnya -.-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar