Senin, 14 Februari 2011

tak berjudul lagi xD

kena virus sungmin lagii. huahuah. entah kenapa susah sekali setia sama satu bias di suju XD
tapi tak mengapa~ bentar lagi saya setaun jadi elf XD (maret 2010 - forever! *semoga*)

ok, berhubung tak punya topik, saya sedikit sharing saja ^^b

pertama kali saya jadi elf, saya ngga menyangka akan terlalu suka seperti sekarang. bisa dibilang waktu februari 2010 akhir, saya pergi ke mg2 untuk cari"dvd. waktu itu saya beli dvd yg laen, dan waktu itu saya cuma asal ngambil dvd suju. lalu saya pulang, dan yg saya setel adalah dvd laen, saya ngga punya minat di suju sama sekali pada waktu itu. beberapa hari, bisa dibilang pertengahan maret, saya putar dvd nya. lalu saya langsung suka! pertama saya suka yesung *ngga begitu*, trus leeteuk *sangat!*, langsung suka ama sungmin gara"liat dia main piano di arirang! kyaaaaaa~~~!!! mereka manusia apa bukan sih!!! *maap virus fangirl saya kambuh xD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar