Selasa, 22 Februari 2011

lagi lagi ttg babi elliot -__-

hari ini hari terakhir latihan billy elliot terkutuk itu, entah kenapa saya benci sekali dengan school production gagal tsb. ini semua PEMAKSAAN! saya jadi tertekan gara"ada billy babi ini. bagi siapapun yang tertarik menonton pertunjukan terkutuk ini, perlu anda pikir ulang lagi. hanya untuk menonton sebuah pertunjukan gagal yang dipaksakan, anda harus merogoh kocek minimal 100rb, mahal sekali bukan? yang lebih parah lagi, anda bisa duduk di sofa seharga 500rb, dan bila anda terlalu baik anda bisa membayar lebih, konyol bukan? mana kostum nya dipaksakan, kok ngga disediakan dari pihak kostum sananya? sangat"miskin~ pendingin ruangan saja pelit~ rugi bagi yang membela"kan menonton pertunjukan BABI ini.

pokoknya saya amat cukup tertekan gara"ada billy ini. musical nya ganti hong gil dong kek~ atau akilla, kan lebih baik. jalan cerita billy nya saja saya belum mengerti, apalagi yang nonton nanti? SANGAT BABI. dan satu lagi, saya ANTI PAKAI TATA RIAS WAJAH. entah apa alasannya, pokoknya saya udah keburu gondok denger kata kata "MAKE UP" *walaupun suami saya leeteuk sering pakai make up, tapi saya ngga mau ngikutin dia xD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar