Kamis, 17 Februari 2011

asmama - kpop accesories

ok, saya lagi kepengen accesories"nya suju, bener"lagi kepengen. saya iseng"cari gambar sungmin di photobucket, tiba"ada gambar anting nya dia. di gambar itu ada tulisan 'asmama.com' , sehingga saya iseng"buka. kebetulan merek 'asmama' sama dengan merek gelang donghae saya. AISH! ternyata disana ada tempat accesories khusus artis"kpop, dan ada SUJU NYA! babi banget! saya baru tau selama ini, dan harganya jauh lebih murah dibanding beli di mal taman anggrek. bayangkan~ gelang donghae yang saya beli susah"seharga 350 rb rupiah, di site itu cuma 22,000 WON! SAMA DENGAN RP.174,500! beda jauh sekali, walaupun ada ongkos kirim dari korea pun tak akan semahal itu. masih banyak barang"bagus dan terjangkau disana *agak promosi, hehe*. tapi sayang, saya tak yakin mereka menerima pengiriman barang ke luar korea. untuk order pun sepertinya harus memakai bhs korea (beruntunglah bagi yang bisa berbahasa korea).

ini gelang donghae yang saya punya:



Price: 22,000 won
Save: 440 won

cukup murah bukan?

ini yang saya mau beli, tapi ngga bakal bisa kesampean:

1) Yesung's Earrings 블랙포인[†]원터치E
[+ 5% sale coupon]

Price: 4,800 Won
Save: 90 Won
IDR: Rp. 38,075



2) Yesung's Necklace 슈퍼간지헤드셋N s
[+5% Sale Coupon]

Price: 5,500 won
Save: 110 won
IDR: Rp. 43,625



pokoknya masih banyak lagi, sampai" bando nya eunhyuk pun dijual! keren bukan?
saya harap pengiriman barang ke indo ada T^T

*note tambahan: bagi yang berusaha untuk mendapatkan accesories"suju/kpop, lebih baik beli yang asli bermerek, jangan yang imitasi. yang imitasi pun harganya jauh lebih mahal daripada yang asli bermerek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar