Senin, 21 Februari 2011

leeteuk~~~

halo~~ lama tak jumpa para pembaca setia, ehehe xD

entah kenapa kali ini demam sama leeteuk, benar"terjangkit virus nya XD saya bener"suka sama dia, walaupun cuma fangirl saya rasa dia dekat sama saya, ehehe XD pokoknya siapapun yg bisa dapetin dia, harusnya sangat berterima kasih! bego banget sih mantan nya dia! ngga bersyukur apa udah dapetin cowok se-baek bang iteuk! babo babo babo! dikira gampang apa ada cowok yang sebaek + cakep + perfect itek! *maap ngelantur*. mana bentar la
gi teuki oppa mau wamil, huhuuuuu, ditinggal lagi ama suami (T^T). TEEEUUUKKIIII!!! AI LAP YU! AILAPYUUUUU!!! mimpi saya yang paling terbesar, bisa face to face dengan anda!! ngeliat anda dari jauh sih udah, tapi kurraaanngg !!!

saya harap suatu saat anda bisa memandang saya ^^b
SARANGHAEYO! LEETEUK OPPA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar