Kamis, 03 Februari 2011

pengalaman nonton ss3 live di SG~

ok, tgl 30 kemarin saya pergi nonton ss3 2nd show live di spore indoor stadium, silahkan bila yang mau membaca cerita saya, kalau tidak mau tidak usah membaca. semua kisah nyata, tidak di buat". mau percaya / tidak percaya itu terserah anda.


sekitar jam 2.00 (jam setempat - SG), saya berangkat naik taksi dari hotel saya yg berlokasi di orchad rd. saya sudah siap dgn peralatan saya (lightstick yesung, gelang donghae, camera, cd ori, buku tulis XD) kami di taksi sempat putar" karena jalan menuju spore indoor stadium ditutup karena ada konstruksi bangunan, terpaksa harus lewat jalan lain.

kami tiba di tempat kira" jam 3 - 3.30 sore. disana sudah ada ribuan elf, sudah ramai, padahal masih satu jam sebelum waktunya. kebetulan tempat saya duduk di T09 - Row 25 - Seat no. 14, jadi harus masuk lewat east entrance yg diatas, ngga begitu jauh dari situ. ok, di tempat masuk saya sediakan waktu untuk berfoto"dulu dgn banner yg tersedia disana *hehe XD* setelah itu kami dipandu oleh petugas disana menuju tempat duduk kami. panggung, layar, tempat sungmin & leeteuk diangkat bawa balon, semua terlihat jelas. saya mulai deg"an, agak gemeteran gitu *XD*. saya juga diberi banner kibum, siwon, dan kyuhyun dari pihak fanclub" disana. sebelum dimulai, di layar diperlihatkan beberapa iklan sponsor, dan akhirnya, ada SUJU GREETINGS buat elf di layar, sumpah ini pertama kali nya saya ngerasa deg"an bgt.

pertama" mereka memperlihatkan video, semacam VCR, jeng jeng jeng *kaki gemetaran + masih deg"an XD*. keren sumpah VCR mereka. lagu pertama yg mereka bawakan itu SORRY, SORRY. ngeliat leeteuk sama yesung pertama kali dgn mata saya sendiri.. saya masih ngga percaya XD setelah itu mereka bawakan lagu nya suju m - supergirl, dgn henry dan zhoumi. kemudian mereka juga bawain lagu don't don, dengan adegan satu member diangkat oleh tempat dimana panggung nya bisa naek *kalo ngga salah itu mantan saya, yesung xD*. lalu pas bagian no other, sungmin dan leeteuk naik diangkat dan membawa keranjang dan balon, padahal saya berharap leeteuk diangkat sebelah kiri, tempat saya berada, yah.. dapet nya sungmin yg disebelah kiri *gapapa lah XD*. keren sumpah. lalu ada bagian dimana mereka solo, yaitu ryeowook (one fine spring day, iya kan? XD) yg diiringi oleh permainan gitar nya sungmin *melting XD*.

lalu ada bagian suju -trot nampilin tok tok tok, leeteuk lucu dikuncir~~ XD setelah itu dibagian lagu song for you, saya nekat turun dari kursi saya brg elf" laen nya biar ke tribun, yah, pokoknya ada batas antara panggung samping dimana mereka berdiri & lari" dan antara tempat duduk row pertama. saya nabrak" orang *hehe*, tapi tak apa"lah~ bisa liat yesung deket banget xD saya unjuk" lightstick yesung saya, dan dia senyum!! serasa dunia ini sudah tidak berputar XD *lebeh xD* sumpah, cakep bener aslinya.

saat mereka tampil lagu 'you and i', saya langsung turun lagi.. disinilah impian saya terwujud. pada saat lagu... saya lupa namanya XD ada donghae lari di panggung sebelah kiri~ dia tepat 2-3 meter ga jauh di depan saya lagi jalan di walkway. banyak yg nunjukin lightstick, minta salaman, dll. saya waktu itu nyodorin tangan kanan, kebetulan lagi pake gelang nya donghae yg dikasih ibunya dulu, dan .. jeng jeng jeng, tanpa sadar gelang saya ketauan si donghae. saya agak deg"an juga sih, takut diapa"in XD yah~ walaupun tangan saya cuma diliat dgn tatapan bingung, saya sudah bersyukur XD akhirnya diliat juga sama yg punya aslinya XD


ok~ terakhir pertunjukan encore~ mereka bawakan cooking, cooking dan wonderboy. LEETEUK LUCU BANGET X3

terakhir saya keluar dari pintu masuk. saya agak bingung, kok cuma saya yg ngga dikasih goodie bag. monyong nih, masa udh jauh" ke sini ngga dapet merchandise ato goodie bag~

akhir nya saya memberanikan diri untuk minta ke bapak" (kebetulan org indo) yg punya goodie bag lebih dari satu~ akhirnya di bolehin, ehehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar