Senin, 06 Desember 2010

test monolouge - test science - SEUNG GI

ok, tadi ada test monolouge. ancur ancur aja dah sono, bodo amat. yang penting nggak di komentarin yang bikin enekk. saya tadi kurang lebih seperti ini..

saya: "sir, you caught a flu, not really a bad flu, you just eat more healthy foods, bla bla bla (layak nya dokter memberi nasihat kepada pasien)"
mr. cruz: "it's only 40 seconds, are you serious?"
saya: "umm, ya"
mr.cruz: "o, ok. call nesha"

keluar saya lega!! buahaha XDD

oya, kenapa physics dari kelas 7 nilai semester satu ama nilai semester 1 kelas 8 sama semua yak? dapet nya 68 mulu XP bodo ah. yang penting bio dapet bagus! BUYAAAHH!! *robek2 kertas rangkuman XD*

GYYAAAHH!! SEUNG GI!!! kenapa kau membuat saya jadi tergila2 hah?!!!! arrgghh, kok imut yak XDD ampuni saya XDD



cowok saya yang kiri xDD *masa yang kanan XD*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar