Kamis, 02 Desember 2010

billy babo - nyambung ke hong gil dong XD

lama2 saya bisa gila gara2 eliot! pindahkan sayaaaa!! saya pengen jadi choir nya aja!! kalo di choir kan gampang, lagunya kan nanti bakal agak nge-rock, saya tinggal tereak2 juga jadi XD
harus nya pas ada pemilihan saya jelek2in dance saya. waktu pertama nggak kepilih sih, disuruh jadi action figure. yang kedua, anak kelas 6 ditukar ama saya. ntar juga gimana kostum nya?! mau pake dress yang buat cewek itu?! saya kan cowoookk *mengaku dengan frontal*!! choneun namja!! kkot mi nam XDD BAAAABBBIIIII!!

kenapa musical drama nya harus eliot? kenapa nggak hong gil dong atau spamalot XDD kan seru tuh, biar saya jadi pemeran yesung nya XDD rambut saya udah agak mirip, tinggal dirapiin dikit XDD



yang kiri sungmin, yang kanan saya yesung XDD kalo drama nya bener2 ini, saya rela jadi peran yesung nya XDD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar