Rabu, 01 Desember 2010

billy babo!

tadi saya bolos! *bangga*
saya malas ikut eliot, bikin capek, nggak ada untungnya XD

saya: "ma, bolos yak. cuma billy eliot doang"
mama: "beneran? oh, ya udah"

HOREEE!! *lompat2 dimeja makan + piring di lempar2 XD*
saya langsung nonton suju sushow 2. nonton suju sambil sakit batuk ternyata tak baik. setiap nonton bawaannya pengen tereak ama nanyi mulu, gimana tenggorokan saya nggak sakit?
adek saya tidur di kamar sebelah, saya tereak2 nanyi2 nggak jelas. serasa ada di konser nya beneran xDD

sorenya, je chat sama saya. hm, kurang lebih seperti ini..

je: man~
saya: hyung~
je: kok tadi nggak masuk?
saya: bolos~
je: katanya mr.cruz, kamu ikut dance
saya: BABI!

saya ikut dance?! dance yang pasangan itu?! ANDWEEEE!! gamao! gamao! *ngamuk*
walaupun sebelum disuruh jadi action figure saya ngarep dapet dance, tapi setelah liat blog nya marcia, SAYA BERUBAH PIKIRAN! gamau! saya cukup jadi figur aksi saja XDD

TEUKIIIIIIEEE!! TOLONG SAYAAAA!!!! *maap oot*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar