Sabtu, 25 Desember 2010

apa aja boleh....

ok, saya sendiri bingung mau ngepost apa..
yasudah, saya post aja deh kejadian yg paling sial.. sekaligus yg paling bikin saya seneng taon ini.

waktu itu hari sabtu, tgl 26 juni 2010. pagi2 jari saya masih sakit gara2 ada kayu nancep, bah!! sakit!! DX sampe sekarang tu kayu masih di tangan saya :'( oh ok, kita tinggalkan si kayu itu. pagi itu saya siap2 buat les gakushudo, nyampe sana cuma ada 3 murid. bah, sepi amat -__-, mana ada guru dari jepang nya langsung (ngajar sehari). tu guru pasti kewalahan, setiap yg ditanya, kita pada diem XD abis dari gaku, saya blm dijemput. dari pada nunggu di tmpt gaku, saya nyebrang sendiri ke mall klp gading. disana saya cuma ke gramed**, numpang duduk doang XD trus saya di jemput disana, saya diajak makan bibimbap~ *makanan korea* :9 abis itu kejadian sial menimpa saya. waktu itu lagi jarang2 nya n rame2 nya album suju bonamana! di satu toko cd saya liat ada cd suju bonamana.. dan tinggal satu sodara2 !! saya histeris!! saya minta dibeliin papa saya, pake uang saya lah, tetep aja nggak dibolehin. ok, dari situ saya menyesal knp saya harus menangis di depan umum. langsung darah ngucur dari idung saya, nggak mau berenti2. saya dibawa ke pojok, mana nggak ada tisu lagi waktu itu. ok, tu darah ngenain bagian baju saya, ngelumurin seluruh tangan saya, bisa dibilang persis kayak abis ngebunuh orang XD ok, ampe 30 menit lebih darah nya masih keluar. saya dibawa ke klinik... yg kebetulan itu klinik khusus anak2. disitu kita cuma minta tisu doang, darah nya masih keluar!! saya dilarikan ke UGD rumah sakit. disana saya disuruh cek darah!! babi!! gamaaaooo!!! dari situ cuma dikasih teh manis, trus juga di kompres. segitu doang harus bayar 90 ribu!! babi!! ok, trus saya pulang. dari klp gading ampe rumah yg di puter lagu bonamana terus XD. ok, sampe dirumah drh saya udh berenti. malemnya.. NEOMU2 HAENGBOK XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar