Kamis, 02 Desember 2010

DANCE BABI!

tolong sayaaa!! arrggghh !! pindahkan saya dari opening dance!! saya nggak maaooooo!!
*banting2 meja sekolah*

seperti yang anda lihat *soktau*, saya lebih suka jadi action figure dibanding jadi dancer!! kenapa anak kelas 6 nya ditukar sama sayaaaa!! kenapaaa haaahh?!?!!

sebenernya saya nggak keberatan jadi dancer. tapi tarian nya, ngeri saya. saya terpaksa!! saya terpaksaaaa!! doakan saya agar sakit selama latian babo eliot!! entah tangan saya patah kek atau kaki saya ilang kek (amit2) , yang penting bebaskan saya dari eliot sialan itu!!

..dan satu lagi, ITU DANCE KAN UNTUK ORANG DEWASAAA!!! saya masih kanak-kanak!!! huuuaaaaa!!!!

saya pengen sakit parah yang nggak pake di infus atau operasi. sakit biasa2 aja yang parah, biar saya bisa nggak ikut gitu2an. liat dance nya aja udah mual. OH OK! saya ada ide bagus. gimana kalo saya yang jadi cowoknya? ntar tak dandanin saya jadi mirip yesung dah XD tak potong rambut saya dan pake baju jas yang kayak di sorry2, biar ntar saya cari ceweknya, kan gampang tuh (badan saya sudah mendukung untuk jadi cowok XD) XDD mau dance ampe jungkir balik pun saya relain kalo dance nya itu nggak ber pasang2 an.
SAYA MAU IKUT OPENING DANCE KALO DANCE NYA DIGANTI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar