Jumat, 01 Oktober 2010

yesung saranghaeyo


inilah hayalan sblm tidur saya.. sering kali saya menghayal" hal yang tidak akan bisa terjadi.
menghayal itu enak, penambah semangat hidup *apacoba XD* ahah.

pokoknya waktu itu tak tahu mengapa tiba" sampai kepikir arah itu. saya pake baju dress wedding, yesung pake baju putih lengkap persis orang wedding. kaki saya slim *huhu, pengen*, muka saya mirip moon geun young *aduh.. yang tak kuat menahan muntah, silahkan..*. acaranya di gereja serba putih *hha~ kita sama" katolik, oh yee XD*, bunga" warna merah, ada sebagian yang biru muda *terlalu detail XD*. yesung nunggu di depan, tangan udah siap mau megang tangan saya. saya jalan pelan" dari belakang, sambil ditonton orang" yang mukanya senyum" XD. sambil di iringi lagu 'marry u' nya suju. member" suju. member" suju pun dateng, duduk di barisan paling depan. akhirnya tiba waktu nya kissu, kissu sambil di tepuk tangani orang. dan akhirnya happy ending. ....... zZzZzZ (mulai tertidur pulas)

1 komentar: