Jumat, 15 Oktober 2010

KIFF concert

hmm menurut saya, saya ngga suka kalo ada penyuka artis korea dan orang itu alay, ngerti kan maksud saya? yang bikin geli itu, hehe. dikit2 pasti rusuh kalo ada konser, biang rusuh deh pokoknya. itulah mengapa saya tak nyesel ngga nonton SHINee, onew sempet kesel waktu KIFF concert, mana jonghyun cidera lagi, rambut taemin dijambak.. kesian bener. kata orang2, mereka rusuh gara2 salah satu dari mereka meluk gita gutawa.. ekstrim kan reaksi orang2 alay itu? mungkin dimata SHINee, shawol indonesia itu biang rusuh. kenapa itu tiket ngga buat saya aja? kan ngga bakal ada gituan, hehe.

beberapa hari setelah konser, temen saya bilang kalo tiket SHINee bisa dibeli!! jinjja!!
600 ribu, itupun masih banyak artis lainnya, tapi saya cuma mau nonton gara" shinee, saya ngga suka yg laennya. SHINee cuma maenin 3 lagu *Ring Ding Dong, Lucifer, sama Hello*. kalo diitung2, 1 lagu harganya 200 rb!! mendingan saya nonton di TV, walaupun ngga kesampean ngeliatin key sama jonghyun.

saya masih mending ke Super Show 3 *suju*, 600 SGD *sekitar 2 jutaan kurang* tetapi lagunya banyak, ketemu leeteuk ama yesung oppa lagi. kekekek XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar