Minggu, 03 Oktober 2010

idiot lu!

BILLY ELIOTT IDIOT! abis baca blog nya marcia (kawaiinayukichan.blogspot.com)
dia ikut audition buat school production (nanyi, nge-dance, sama acting) ??!! ARGH! tinggal saya sendiri yang blm ikut, hmm,, mungkin masih ada thea dan je hyung. masa harus ikut audition yang pasti saya nggak akan keterima, dan harus melewatkan les gakushudo yang pake biaya?! NENEK LU ELIOTT! ada" aja sih ni sekolah, gua makin benci ama ni sekolah. maksa banget si, ga punya perasaan, semua orang kan punya hak utk mengeluarkan pendapat! *tertulis dalam UUD, ahah XD* . saya emang awalnya ngga berbakat, paling" cuma nge-dance itu pun pas"an (cuma inget sorry-sorry nya suju sama again and again nya 2pm XD bodohnya saya). nanyi? jangan ditanya dah.. saya paling ngga berbakat di situ, APALAGI ACTING! moga" saya dilupakan dan tak ikut audition. saya mohon doa kalian semua, soalnya saya lagi sibuk ama nilai" sekolah, dan nggak ada waktu untuk ngurusin school production yg ngga ada untungnya buat saya.

..yang membaca post saya ini = mendoakan saya agar dilupakan dan selamat dari cengkraman audition! gamsahamnida.. ahah XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar