Senin, 18 Oktober 2010

I LOVE KANGIN


bias saya sering berubah2 sesuai mood. tapi perasaan saya terhadap suju tak pernah hilang. terserah orang mau bilang saya terlalu (untunglah tidak ada. teman2 saya bisa menerima saya apa adanya) , atau apalah itu, tapi saya tak dengarkan mereka semua. bila anda dipihak saya, anda akan merasakan betapa susah nya menjadi E.L.F (Everlasting Friends - fans SUJU). saat2 ini adalah saat2 yg penting bagi boyband & girlband, tapi nyatanya suju tidak. mereka mengalami masalah berat, dimana k3 member mereka sedang hiatus. itupun cuma 2, satu sudah mengundurkan diri. kibum sibuk acting, kangin ikut wajib militer, dan hankyung undur diri. jangan pernah meremehkan perasaan E.L.F..
kemarin saya abis dengar lagu 'A Short Journey'. saya kira itu lagu cuma buat kangin dan tidak melibatkan kangin menyanyi disitu. pas dengar.. saya meleleh karena ada kangin yang nyanyi *mau dibilang lebai kek, terserah*. saya kangen suaranya. hiks T^T.

kriteria cowok saya berubah drastis. dari yang bisa bikin ketawa, sampe2 yang luarnya kasar tapi hatinya baik. itulah kangin, kriteria suami saya paling baik *hehe*. biar badan nya lebar, kepalanya botak *ini kangin. KANGIN SUJU! bukan itu*, saya tetep suka. nggak salah kan saya cinta kangin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar