Senin, 18 Oktober 2010

jadi guru bhs korea 30 menit XD

ahah, tadi sore saya ikut les gambar di dkt sekolah saya.
biasa, anak baik pasti selalu lupa bawa perlengkapan. wkwk. saya emang setiap hari ngga bawa crayon. berhubung disitu ada banyak box crayon, tapi dalam satu box itu ngga lengkap semua.. biasa.. ngga modal tu tempat les, pake yg bekas2 orang ketinggalan. wkwk. ada label tulisan nya begini...

CASSOPEIA E.L.F 15 SHINEE WORLD, -SAFER-
dan disitu tertulis nama natash*. ada juga nama2 personil suju, shinee, sama dbsk ditulis pakai hangul (tulisan korea).

tu guru saking isengnya nanyain ke saya, "ni bacanya apa?"
saya dengan santai nya mbaca semua tulisan hangul, hehe~ kata gurunya: "kamu belajar dari mana?"
saya jawab, "dari temen ka..". "dari temen kok bisa selancar itu?" "iya dong, wkwk".

guru saya makin penasaran. "coba kamu tulis AGA". trus saya tulis dipapan tulis. saya disuruh guru saya jelasin gimana cara baca, disuruh gimana cara tulis nama anaknya, temen saya pun juga ikut2an minta ditulis namanya. kelas menggambar langsung berubah menjadi kelas bahasa korea, guru nya sendiri yang minta nih.. sarap kan? hehe. tapi ada untungnya juga.. stamp saya dilebihin, dihabisin satu halaman pula. hehe~ .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar