Jumat, 15 September 2017

untuk kesekian kalinya saya namakan untitled post.

random midnight thoughts. please don't take it seriously. postingan ini dibuat setelah berkali-kali kejadian ketik-delete-ketik-delete karena mesti muter otak gaboleh asal nyeplos. perasaan udah lama banget semenjak terakhir saya nulis postingan yang lumayan agak serius selain postingan ngeluh ato complaint doang.

Ini kok bisa begini ya, saya gangerti kok saya ngerasa diri saya jadi aneh. Ya emang darisononya saya dah aneh tapi maksud saya aneh yang... ehm, apa ya, yagitu, ng gimana ya, aduh ngetik aja belepotan gimana kalo ngomong langsung. Saya sendiri gangerti saya bisa jadi gini asdfghjklsgagfajjk oke sumpah asli saya deg2an ADUH INI TETANGGA SEBELAH DARITADI KERJAANNYA BAK BUK BAK BUK. KAN SAYA JADI LUPA MAU NULIS APA.

Btw ini postingan dibuat jam 4 pagi tapi baru kelar jam 6 sore saking bingungnya entah kenapa ㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠㅠ belon pernah gini sebelonnya tapi tiba2 semalem kayak kesamber apa tiba2 dateng perasaan kek gini sampe nelen aer 2 liter engga kerasa lagi saking deg2an nya aduh manda ngomong apa sih mana coba titik komanya emang orang tuh makin pagi makin ngaco ya pikirannya ㅠㅠㅠㅠ

Apa tidur lagi aja biar dapet jawabannya yak /ngaco /kebo emang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar