Rabu, 27 September 2017

random parah. gatau mau dikasih judul apa.

things happen for a reason right?
oke. entah kenapa akhir-akhir ini otaknya penuh sama kata-kata itu. emang iya sih kalo dipikir-pikir, semuanya gaada yang kebetulan. meskipun kadang menyesal, tapi engga deh, gaperlu ada yang diseselin. jalanin aja. ya gak?

oke.

jadi ceritanya kemaren saya ga tidur. bener-bener ga tidur. entah kenapa. sekarang jadi takut kalo tidur. kalo tinggal sisa dua jam ato satu jam menjelang kelas pagi, mending saya melek ga tidur sama sekali takut kebablasan. akhirnya saya tidur sorenya, saya pikir bisa sejam ato dua jam udah bangun. eh ini malah kebablasan ampe 12 jam........ sampe jam 6 besok paginya..... hm. sekarang rasanya seger banget parah. mestinya siang-siang gini waktu saya buat tidur siang, eh tapi karena seger jadi saya gabut. gabut parah. akhirnya ngepost ginian.

adfjasdfhasdlf ini temen-temen saya semuanya lagi pada sibuk nugas eh saya sendiri yang gabut ga ada tugas. aneh yak emang. giliran ada tugas malah ngehujat2 dosen, giliran ga dikasih malah rasanya pengen dikasih.... dasar gatau diuntung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar