Senin, 15 Februari 2016

wtf is happening with me ft. ryeowook

O M G
wtf is happening with me. kayaknya saya harus pertanyakan sexual orientation saya lagi. dulu yang saya cari dari cowok itu... kemacoannya lol. perhatiin aja deretan bias list saya. ada enyuk lah yang ototnya seksi setengah matek. ada g.o lah yang dadanya buluan dan mukanya macem oom" girang yang sukanya beliin tas kulit buaya buat cewe" simpenannya, ada seungholah yang gademen aegyo sama sekali bahkan hampir muntah kalo nge-aegyo, dkk. 

namun sekarang.
semua itu berubah sejak negara api menyerang (?) lho

oke itu garing.

semua itu berubah sejak karma menyerang.

yha, itu semua berkat karma saudara".


this. fckn. pretty. boy. has. ruined. my. bias. list.
cowo lenje ini berhasil masuk dalam hati saya... yang notabene isinya cowo buluan dan berabs kotak kotak semua lol. oke abaikan.

dan dia cantiknya jauh lebih cantik dari saya.
 *nangis di dada wuki* *eh salah deng, mewek bareng wuki*


i wanna dominate him so bad omg. i just... i just can't.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar